Buat Honda Lovers penggemar MotoGP bakal tetap melihat motor berwarna orange seliweran di deretan terdepan selama dua tahun ke depan. Pasalnya sponsor utama tim Honda Racing MotoGP telah memperpanjang kontraknya bersama Honda hingga 31 Desember 2018.

Kolaborasi antara perusahaan oli Negeri Matador tersebut dengan pabrikan Negeri Sakura telah berlangsung lebih dari dua dekade dengan segudang raihan prestasi. Dimulai dari 1995 dan berhasil menorehkan 12 gelar Juara Dunia bersama Mick Doohan, Alex Criville, Valentino Rossi, Nicky Hayden, Casey Stoner, Dani Pedrosa, hingga Marc Marquez. Tidak hanya itu Honda Lovers. Tim Repsol Honda juga mencetak rekor 151 kali kemenangan, dan 392 podium di kelas 500cc dan MotoGP.

“Kami sangat gembira telah memperpanjang kontrak dengan sponsor utama kami, Repsol, hingga akhir 2018. Tahun ini kami merayakan kemenangan ke 12 di MotoGP selama kerjasama kami yang telah terjalin selama 22 tahun. Kami bangga bisa bekerjasama dengan mereka,” ujar Direktur HRC, Tetsuhiro Kuwata.