Hallo Honda Lovers, ada kabar kurang baik nih soal salah satu pembalap Honda yang tampil di ajang MotoGP. Memang sih, hanya tim satelit. Tapi yang namanya membela lambang sayap mengepak ya tetap wajib kita dukung, apapun timnya.

Jadi ceritanya pembalap tim Honda Estrella Galicia 0,0 Marc VDS yang namanya Jack Miller terjatuh saat sedang berlatih di atas motor trial di Andorra, Jumat 29/10) silam. Lepas terjatuh, keesokan harinya pembalap asal Queensland tersebut langsung masuk ruang operasi untuk memasang plate serta enam baut di Barcelona guna menyangga tulang yang patah.

“Miller telah melakukan mobilitas pada kaki yang mengalami cidera. Namun dia akan kembali ke Andorra untuk memulai program physiotherapy yang intensif agar dirinya bisa kembali turun balapan di seri GP Australia,” tulis tim Estrella dalam siaran persnya.

“Sudah pasti saya sangat kecewa dan frustasi harus duduk di bangku di pit saat berlangsungnya GP Jepang. Apalagi cidera itu didapat bukan lantaran insiden parah,” tutup Miller.