Hallo Honda Lovers.. Semoga hari Seninnya menyenangkan ya. Apalagi jagoan kita, Marc Marquez Minggu (22/10) kemarin tampil cantik di Sirkuit Phillip Island, Australia. Betul banget. Si Baby Alien berhasil mendominasi jalannya balapan  dan masuk garis finish di urutan pertama. Keren kan tuh…

Start dari pole position, Marquez sempat terhambat selama beberapa putaran sebelum akhirnya merangsek ke depan dan meninggalkan lawan-lawannya. Termasuk seteru abadinya, Valentino Rossi dan rekan setimnya Maverick Vinales.

“Balapan yang mengagumkan. Dan saya sangat gembira dengan kemenangan ini. Apalagi sekarang saya unggul 33 poin, dan itu membuat saya tersenyum. Saya sadar sebelum balap bahwa hari ini merupakan hari yang sangat penting. Walau pembalap lain sangat agresif, namun saya coba untuk mempertahankan kemenangan. Terjatuh atau tidak mendapat poin merupakan sebuah malapetaka. Namun delapan lap sebelum balapan berakhir saya memutuskan untuk menyerang dan menjaga jarak agar semuanya menjadi lebih mudah,” girang Marquez.

Dengan hanya menyisakan dua seri lagi di musim balap 2017 sekaligus jarak 33 poin dengan Andrea Dovizioso di posisi kedua pada klasemen, maka jika menang di Sepang (29/10) bisa dipastikan marc Marquez sukses menggondol predikat juara dunia MotoGP tahun ini. Kita doakan yuk Honda Lovers!