Surabaya, Berbagai cara untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati pada bulan agustus ini. Salah satunya yang dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan komunitas dan owner CBR250RR. Acara yang bertajuk Sunday Morning Ride (Sunmori) Independence Day ini dilakukan serentak di 6 kota di Jawa Timur yaitu surabaya, Malang, Lamongan, Jember, Ponorogo dan Kediri.

Sebanyak 250 peserta yang merupakan anggota dari komunitas Squad Premium CBR250RR Lamongan, Gresik CBR250RR Owner, CBR250RR Tuban, Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Jember, CBR250RR Owner Tulungagung, HCOI Kediri, HCOI Surabaya, CBR250RR Squad Malang Raya (CSMR) Malang, Malang CBR250RR Owner (MCO )Malang, HCOI Ponorogo dan CBR250RR Owner Madiun.

Kegiatan dimulai dengan aktivitas city roling menggunakan Honda CBR250RR dari dealer Honda di masing-masing kota menuju Taman Makan Pahlawan untuk melakukan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan membersihkan makam dan  tabur bunga. Untuk HCSR peserta yang di Kota Lamongan, setelah tabur bunga kemudian menuju monumen perjuangan lamongan. Setelah HCSR peserta berlanjut dengan acara gathering di cafe maupun di tempat wisata masing-masing kota.

Marcomm & Development Div head MPM, Suhari mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan semangat kemerdekaan dan menumbuhkan rasa nasionalisme di kalangan komunitas motor serta untuk mengenang jasa para pahlawan.

Varian Baru

New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi. Varian utama motor supersport Honda ini juga mendapat penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai.

New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red.  Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya. Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.