Kanjuruhan,  Setelah resmi dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bulan juli 2018 , pada bulan Agustus ini PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT resmi menghadirkan New Honda CB150R StreetFire . Bertempat di lapangan stadion kanjuruhan  pada tanggal 18 Agustus 2018.

” Dengan hadirnya varian baru dari honda ini yaitu Honda CB150R StreetFire dan Honda CBR250RR dapat memenuhi keinginan para pecinta honda sport Jawa Timur ” Kata Suwito M selaku presiden direktur PT. MPM

Berbagai acara telah disiapkan pada launching di kanjuruhan ini seperti sales & exhibition, gathering komunitas, ride barber dan gentleman ride. Masyarakat sekitar stadion kanjuruhan dapat merasakan riding experience bersama new honda Cb150 R StreetFire di tempat acara. Terdapat  hadiah menarik bagi masyarakat yang sudah melakukan testride. Selain itu juga pada puncak acara ada hiburan OM Sagita.

Promo Penjualan

Selain acara hiburan juga ada promo pembelian New Honda CB150R StreetFire . Bagi pembelian secara kredit pada waktu acara berlangsung akan mendapatkan jaket sporty .

“Kita kenalkan new Honda Cb150R streetfire kepada masyarakat Wilayah kabupaten malang krn potensi market dikabupeten malang terbesar di wilayah malang. Terbukti dengan  penjualan selama pameran sebanyak 30  unit ” kata candra selaku area sales head.

Riding Experience

Pada launching New Honda CB150R StreetFire juga diperkenalkan varian terbaru New Honda CBR250RR. Selama acara launching di stadion kanjuruhan disediakan unit test ride bagi konsumen yang penasaran dengan fitur terbaru new honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR. Sebanyak 181 pengunjung yang sudah merasakan riding experience dengan New Honda CB150R Streetfire dan CBR250RR.

Salah satu pengunjung yang ikut merasakan riding experience new Honda CB150R StreetFire , Adi mengatakan exselerasinya enak cocok dipakai untuk turing.

Gathering Komunitas

Selain untuk masyarakat umum ,New Honda CB150R StreetFire juga diperkenalkan ke komunitas di Malang.     Sebanyak 50 anggota komunitas honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang ( PAHAM ) ikut dalam kegiatan ini. Dimulai dengan city rolling keliling kota kepanjen. Dengan tema “gentleman ride ” anggota komunitas memakai dress code yang mencerminkan bikers juga bisa rapi dan keren. Ada hadiah berupa uang tunai bagi best dress code. Ada yang lain di gelaran launching New CB150R StreetFire kali ini yaitu adanya fasilitas potong rambut gratis yang disebut dengan Ride Barber. Komunitas maupun pengunjung bisa potong rambut diatas motor New Honda CB150R StreetFire.

” Kami ingin memperkenalkan New Honda CB150 R StreetFire kepada komunitas di Malang dengan cara berbeda . Dengan tetap mengedepankan safety riding di jalan tapi tetap keren dan rapi yang mencerminkan seorang bikers.” kata Mizidianto selaku community development MPM

New Honda CB150R StreetFire

New  Honda CB150R StreetFire yang semakin gagah dan agresif, serta meningkatkan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor naked sport.

New Honda CB150R StreetFire kini memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.

Bagi pecinta New Honda CB150R StreetFire tipe Special Edition (SE), AHM memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin melalui desain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa. Tampilan tipe SE pun semakin gagah berkat penyematan warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang hadir dengan desain karakter garis yang menunjukan kecepatan dan kelincahan. Pada tipe standar, AHM juga memberikan penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporty.

New Honda CB150R StreetFire disematkan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. Selain itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.  Penyematan ban yang besar pun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan wavy disk brake baru di bagian rem cakram depan berukuran 276mm dan rem cakram belakang berukuran 220mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR Malang Rp. 28.570.000,- Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Malang Rp.  27.470.000,-

Untuk membuat tampilan New Honda CB150R StreetFire semakin gagah, turut dihadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) baru berupa cover engine, cover radiator, seat cover dengan pilihan warna baru red matte dan black matte, serta desain baru pada wheel list sticker.