Pandaan, Seperti tahun – tahun sebelumnya MPM mengadakan acara gathering karyawan . Pada tahun 2018 ini gathering diadakan dengan konsep yang lain. Acara yang bertajuk MPMVaganza Bound 2018 ini mengajak semua karyawan MPM Distributor untuk berpetualang dengan alam . Kegiatan ini diikuti oleh 400 karyawan MPM Distributor dan MPM Mustika pada tanggal 15 Desember 2018 bertempat di Waterpark Taman Dayu – Pandaan.
Berbagai kegiatan yang dilakukan pada MPMVaganza Bound 2018 ini mulai dari kompetisi yel- yel antar divisi dan team building. Selain itu juga ada 5 hadiah  untuk peserta yang mengupload foto keseruan acara di instagram mpmvaganzabound dengan #sayampm  #mpmvaganzabound.
Selain games dan kompetisi,  juga diberikan penghargaan – penghargaan kepada karyawan antara lain untuk karyawan dengan masa pengabdian 25 tahun dan 10 tahun, karyawan yang memasuki masa purna jabatan dan karyawan berprestasi international.

Pada kesempatan kali ini juga diresmikan nama outlet khusus penjualan part terbaru yakni ERRO yang sebelumnya bernama MEPS. ERRO telah dibuka di 3 kota yakni Malang , Kediri dan Sedati Sidoarjo.

Dan diakhir acara dilakukan pengundian grandprize yaitu 2 unit hadiah Sepeda Motor Honda BeAt dan 2 unit Sepeda Motor Honda Revo bagi karyawan yang beruntung.

” Kegiatan ini merupakan acara rutin tahunan yang dilakukan untuk karyawan MPM distributor sebagai rasa syukur atas keberhasilan dan pencapaian di tahun 2018 ini. Semoga tahun depan MPM dapat mencapai keberhasilan yang lebih bail dari tahun ini” kata Suwito M selaku Presiden Direktur MPM.