Surabaya. Dalam rangka memperingati hari Pendidikan yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 02 Mei , PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan bakti sosial dan buka puasa bersama anak panti Asuhan. (07/5). Acara yang bertajuk MPM Peduli ini diawali dengan mengajak 50 anak- anak yang berasal dari Panti Asuhan Mahbubiyah bermain games dan diberikan materi mengenai motivasi dan inspirasi dalam profram MPM Mengajar yang dilakukan oleh Instruktur Learning & Development Departemen.

MPM Mengajar ini bertujuan untuk memberikan motivasi.kepada anak- anak agar bersemangat dalam meraih cita – citanya. Setelah itu diberikan donasi berupa rak buku dan juga paket perlengkapan sekolah. Perlengkapan sekolah yang didonasikan merupakan hasil donasi dari karyawan MPM yang berhasil.dikumpulkan.

HR & GA Division Head MPM , Hatmarto mengatakan merupakan salah satu bentuk kepedulian MPM akan pendidikan dengan mengajak generasi muda gemar membaca.

” Kami ingin anak anak Indonesia semangat belajar untuk meraih cita cita dan masa depannya” kata Hatmarto.

Kegiatan ini ditutup dengan berbuka puasa bersama anak – anak panti Asuhan.