Jelang Lebaran, mudik dengan menggunakan sepeda motor bisa jadi salah satu pilihan Honda Lovers. Dan sebelum mudik, alangkah baiknya jika Honda Lovers melakukan perawatan terlebih dulu agar kondisi motor Honda kesayangan tetap prima. Tapi hati-hati, jangan sampai kamu melakukan service kalau waktu libur Lebaran tinggal beberapa hari lagi. Soalnya  terkadang antrian bakal sering Honda Lovers temui di beberapa bengkel. Termasuk di bengkel AHASS.

Nah, kalau Honda Lovers mau menghindari antrian yang membludak, biar tambah nyaman dengan hasil maksimal coba deh ikuti beberapa tips berikut:

Honda Lovers bisa memanfaatkan sistem booking service di bengkel AHASS sebelum mendekati hari keberangkatan, maksimal H-5 sebelum mudik.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, Honda Lovers juga harus memperhatikan beberapa bagian yang seharusnya diperiksa saat motor melakukan service. Untuk melakukan perjalanan jauh ada baiknya motor sudah lebih dulu melakukan service dengan melakukan pengecekan secara menyeluruh. Oh ya, di AHASS keaslian part sudah dijamin lho.

Saat Honda Lovers melakukan service, para mekanik biasanya akan melakukan pemeriksaan di tiap bagian, seperti:

Tipe cub/bebek:  Setel rantai, rem, bersihin karburator, busi, saringan udara, pemeriksaan klep, lampu-lampu, setang kemudi, dan baut-baut motor.

Tipe matic: Rem, bersihin karburator, busi, saringan udara, pemeriksaan klep, lampu-lampu, setang kemudi, CVT, dan baut-baut motor.

Tipe sport:  Setel rantai, rem, bersihin karburator, busi, saringan udara, pemeriksaan klep, lampu-lampu, setang kemudi, pemeriksaan baut-baut, dan pemeriksaan kopling.

Jika memang ada kerusakan, baru masuk ke dalam tahap penggantian. Paling penting untuk diingat, selalu tanya dulu harganya sebelum melakukan penggantian part agar kalian mengetahui kisaran harga yang akan kalian keluarkan untuk service.