Tidak ada orang yang mau motor Honda kesayangannya digondol maling. Lantaran maling sekarang juga tambah ganas dan pintar, maka Honda Lovers wajib melengkapi motor Hondanya dengan pengaman tambahan. Tujuannya adalah untuk mempersulit tangan-tangan jahil bekerja dengan lebih cepat.

Beberapa kunci tambahan yang bisa Honda Lovers gunakan adalah:

Gembok Motor

Gembok motor merupakan pengaman yang sudah sering digunakan pengendara motor, biasanya gembok motor digunakan pada piringan cakram dan rantai motor. Penggunaan gembok motor bisa memperlambat kerja maling, selain harus membobol kunci kontak tentunya mereka harus juga membobol gembok motor.

Grip Lock

Pengaman grip lock bisa kalian gunakan untuk membuat kerja maling lambat, grip lock bisa kalian letakan pada bagian kanan stang. Dengan begitu gas dan handel rem motor tidak bisa digunakan tanpa membuka kunci grip lock.

Alarm

Alarm menjadi salah satu pengaman yang sangat membantu, pasalnya setiap alarm biasanya dilengkapi dengan suara yang bisa membuat maling resah. Dalam pemasangan alarm dihubungkan dengan kelistrikan pada sepeda motor dengan begitu penempatan alat alarm harus diletakan di tempat yang aman baik dari hujan ataupun orang lain.

Baut dan Mur

Cara ini tentunya bisa kamu gunakan dengan mudah. Honda Lovers cukup memberi baut dan mur yang memiliki ukuran sesuai dengan lubang piringan cakram. Cara menggunakannya adalah diletakan pada lubang cakram dan kalian kunci menggunakan mur. Tentunya cara ini bisa memuat ban tidak berputar.

Kunci Rahasia

Seperti namanya, tak ada orang yang tahu di mana letak alat ini selain kita si pemilik motor. Otomatis, tidak ada orang lain yang bisa menyalakannya kecuali dia sudah mengetahui di mana letak kunci rahasia ini ditaruh.

Meski maling sudah berhasil membobol rumah kunci dan posisi kunci sudah ada dalam kondisi ON, maling tetap tidak akan bisa menyalakan motor kamu kecuali ia bisa mengaktifkan kunci rahasia ini.