Surabaya, Untuk lebih mengenalkan kecanggihan Honda ADV kepada masyarakat, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan komunitas Honda dan konsumen Honda ADV 150 riding menuju Kaliandra Resort, Prigen Pasuruan ( 13/10).

Sebanyak 100 peserta yang berasal dari komunitas dan konsumen Honda ADV di Jawa Timur mengikuti kegiatan yang bertajuk ADV150 Weekend Ride. Kegiatan diawali dengan start dari MPM Motor Surabaya dan MPM Malang menuju Kaliandra Resort.

Sepanjang perjalanan dari Surabaya menuju Kaliandra , peserta diajak untuk merasakan motor skutik terbaru dari Honda ADV150 skutik penjelajah jalanan yang canggih dengan melintasi berbagai kondisi jalanan perkotaan dan pegunungan di wilayah prigen  dilibas dengan nyaman dengan mengendarai Honda ADV 150. Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah. Model baru ini akan memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP.

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan dengan kegiatan ini maka diharapkan muncul komunitas baru Honda ADV 150 yang akan menjadi keluarga besar Honda Community Jatim.

Berbagai kegiatan telah dipersiapkan antara lain games dan hiburan akustik band.

Dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly. Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan.

Kontur dan kondisi jalanan di Indonesia yang beragam tentu menjadi kesenangan berkendara tersendiri bagi pengendara yang gemar menjelajah. Dengan Honda ADV150, AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan.

Kehadiran Honda ADV150 diharapkan tidak hanya menjadi jawaban untuk berkendara sehari-hari atau mobilitas kerja, namun juga dapat memenuhi kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang.