Untuk mengiringi makin pesatnya laju pengetahuan otomotif dan modernisasi konsumen, efek koneksi internet yang makin merebak di pelosok daerah. Praktis, kian terpacu pula PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor utama sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringannya, untuk selalu tampil inovatif dan berusaha lebih dekat dan familiar dengan konsumen.

Layanan “Ganti Spare Part Asli di AHASS Bebas Antri ” sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu, namun sebagai bentuk komitmen MPM dalam memaksimalkan layanan ini untuk konsumen Honda. MPM memberikan Garansi Waktu untuk layanan ini, yaitu :

– Ganti oli mesin 5 menit

– Ganti Ban 15 menit, free Nitrogen

– Ganti Aki 10 menit

Jika Pekerjaan di atas melebihi estimasi waktu yang ditentukan, maka konsumen Berhak mendapatkan Voucher 20% untuk servis berikutnya

Program ini digelar untuk memberikan kemudahan bagi konsumen loyal terhadap merk Honda saat  mengganti option spare part sepeda motor kesayangan, dengan cepat, bebas antri dan dijamin keaslian-nya.

“Sekaligus sebagai upaya membangun mindset pentingnya perawatan berkala,” ungkap Satyo Prahnowo Technical Service Division Head MPM.

Sipnya, terhitung 320 AHASS di Jatim telah berkomitmen, mengimplementasikan program layanan ganti oli dan option spare part cepat dan tanpa antri. Dapat di chek di : http://bit.ly/ahasspromopitexpress

Selain penggantian oli, ban dan aki, dalam program ini konsumen juga bisa memanfaatkannya untuk penggantian Part Maintenance secara cepat dan bebas Antri.

Ditangangi mekanik handal & pemakaian spare part asli. Didedikasikan untuk konsumen loyal terhadap merk Honda.

Program layanan ini juga merupakan bentuk apresiasi Honda PT. MPM kepada konsumen setia Honda dalam melakukan perawatan sepeda motornya dengan mudah, bebas antri dan dijamin keaslian-nya.

Satyo juga menjelaskan, bahwa program layanan penggantian option spare part cepat, bebas antri dan dijamin keaslian-nya ini, spesial ditujukan bagi konsumen yang ingin menjaga performa motor atau matic-nya, sebagai penunjang aktivitas sehari-hari. “Termasuk masyarakat produktif yang hampir tidak ada waktu untuk memaintenance motor atau matic-nya, ”tambah pria yang ramah itu.

“Sesuai dengan misi dan visi program “Ganti Spare Part Asli di AHASS Bebas Antri service”, akan tetapi  misal estimasi waktu pengerjaan sampai molor, konsumen berhak menerima voucher service perawatan 20% yang bisa di gunakan untuk service berikutnya, “komit Satyo dengan nada tegas.