Surabaya, PT. Mitra Pinasthika Mulia( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengenalkan lebih dekat proses bisnis MPM kepada tim BULOG dari Jakarta. Peserta benchmark dari bulog yang berjumlah 5 orang ini diterima langsung oleh Part Division Head MPM, Hari Subagiyo di MPM Part Centre , Sidoarjo ( 19/11).

” Selamat datang kepada tim Bulog di Kantor MPM Part Centre . Suatu kehormatan bagi MPM dapat sharing dan memperkenalkan MPM . Semoga dapat menambah pengetahuan dan kedepannya dapat berkerjasama di segala bidang.” Kata Hari Subagiyo.

Kegiatan bencmark ini diawali dengan pemaparan company profile dan alur bisnis MPM khususnya suku cadang, dimulai proses dari supplier hingga distribusi ke jaringan ritel beserta infrastruktur dan sistem teknologi yang digunakan untuk mempercepat pelayanan MPM ke jaringan ritel. , khususnya di bidang penjualan retail suku cadang, dilanjutkan dengan pemaparan company profile dari Bulog.

Setelah masing masing menyampaikan company profile, kegaiatan dilanjutkan dengan diskusi dan berkeliling area part centre sedati seperti Learning Centre, Erro, Safety Riding Course dan Gudang Part. Untuk menambah keakraban , kegiatan bencmark ini di tutup dengan makan siang bersama.

“Kami senang bisa belajar bisnis proses MPM meskipun produk kita berbeda, namun flow proses sama. Dengan melihat fasilitas-fasilitas MPM yang ada di sini, kami mendapatkan pengetahuan yang banyak dari MPM” Ujar Sylviana, Kasubdiv Divisi Penjualan Ritel.