Surabaya. Sebagai bentuk apresiasi terhadap gerakan milenial yang memiliki passion PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT  menggelar Genio Youth Fest sebagai wadah kreativitas generasi Eksis. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 21 – 22 Desember 2019 di Atrium City Of Tomorrow Surabaya.

Berbagai aktivitas anak muda akan disuguhkan pada Genio Youth Fest antara lain E-Sports Competition, Ekskul Competition, Genio Photo Competition, Dance Cover Competition, Youth Zumba Party, serta penampilan finalis Honda Genio Band Competition.

Ada juga aktivitas untuk generasi Eksis untuk menuangkan idenya yakni Genio Decal & Painting Contest, dan Genio Artwork Contest. Tak ketinggalan hadir juga komunitas Honda yang akan meramaikan acara ini dengan kegiatan Community Gathering , Genio on the Street dan HCSR Awarding. Serta penampilan dari Pusakata yang akan tampil pada hari minggu (22/12)

Bagi konsumen yang akan membeli Honda Genio pada waktu acara berlangsung ada program pembelian Honda Genio berhadiah Honda Genio dan pengunjung yang hadir juga berkesempatan mendapatkan hadiah satu unit Honda Genio.

Pada kesempatan kali ini juga diberikan apresiasi untuk pembalap binaan MPM dan juga awarding Honda Safety Riding Festival.

Honda Genio Skutik dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda.  Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame  (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.