Sidoarjo, Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT secara rutin, salah satunya mengadakan bakti sosial pengobatan gratis kepada warga kecamatan Buduran Sidoarjo (02/02).

Bekerjasama dengan Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku (YBSI), kegiatan csr kali ini menyasar kepada Lansia. Kegiatan ini diikuti oleh 150 lansia, diawali dengan olah raga khusus lansia kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pengobatan.

“Kepedulian MPM kepada masyarakat sekitar akan terus kami galakkan salah satunya dibidang kesehatan dengan melakukan baksos secara rutin. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat.” kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM.

Pada kegiatan ini ada 5 orang dokter, 1 dokter gigi, 15 perawat , 2 asisten apoteker dan 5 relawan yang ikut pada kegiatan ini.

Kepala Desa Buduran M. Zainul Ma’ arif menyampaikan apresiasi yang tinggi atas perhatian yg diberikan. Kegiatan baksos ini, memberi manfaat terutama kepada warga lansia di wilayahnya.