Berita Detil

SURABAYA - Selama pandemi kegiatan dan kopdar komunitas Honda dilakukan secara online. Melalui Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT mengajak dan memperkenalkan komunitas Honda ADV150 Jatim lewat live instagram @mpmhondajatim (28/6).

"Ngoprek ini kami adakan setiap minggu dengan tema bahasnya berbagai hal seputar komunitas seperti kegiatan komunitas, tips, edukasi safety riding." kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Saat ini komunitas Honda ADV150 Jatim sudah ada 18 Chapter dengan 300 member. Pada kesempatan Ngoprek kali ini ada 3 komunitas yang menyampaikan kegiatan masing-masing komunitas selama #DiRumahAja dengan melakukan kopdar online via video agar silaturahmi tetep terjalin antar anggota komunitas.

Dan pada masa pandemi ini komunitas Honda ADV150 juga melakukan kegiatan sosial dan ikut berpartisipasi bersama pemerintahan untuk menanggulangi pandemi Covid 19 antara lain membagikan masker, hand sanitizer dan seperti yang dilakukan oleh komunitas Honda ADV150 Gresik (Hanoman) ikut berpartisipasi membantu petugas satgas penanggilangan covid dengan ikut berpatroli mensosialisasi pencegahan Covid-19.

"Harapannya setelah pandemi ini kami bisa touring bareng dan ketemu dengan teman-teman komunitas lain dan membentuk pengurus komunitas ADV150 Jatim." kata cak Firman selaku pengurus komunitas ADV150 Jatim.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar

Copyrights © 2019 All Rights Reserved by MPM Honda.