PROFIL

01
TENTANG KAMI

PT Mitra Pinasthika Mulia adalah distributor tunggal dan terpercaya, penyedia pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor Honda, untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Hingga saat ini, PT Mitra Pinasthika Mulia telah didukung oleh showroom penjualan (H1), bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station (H2) dan gerai penjualan suku cadang (H3) yang siap melayani jutaan pelanggan dan pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT. PT Mitra Pinasthika Mulia senantiasa melaju dalam memberikan kontribusi pada perkembangan industri otomotif roda dua. PT Mitra Pinasthika Mulia terus berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, setiap jengkal upaya penyempurnaan ini semata-mata hanya karena tuntutan ingin memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya para pelanggan produk Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk mewujudkan keinginan dan harapan menjadi yang terbaik, PT Mitra Pinasthika Mulia bergerak dalam kerangka visi dan misi yang telah menjadi landasan kuat dalam mengembangkan bisnis perusahaan. Bukan hanya semata-mata berorientasi pada bisnis tapi PT Mitra Pinasthika Mulia bertekad menjadi perusahaan yang berkontribusi aktif dalam Corporate Social Responsibilities demi membangun budaya masyarakat Indonesia yang lebih baik.

VISI

Memberikan dampak positif pada kehidupan melalui mobilitas yang cerdas dan integrasi sosial

MISI

Menciptakan ekosistem untuk  ide-ide terbaik (inovasi yang  membawa perubahan besar)  yang dihadirkan melalui produk  dan layanan paling relevan  (memahami orang dengan  lebih baik) dengan cara yang  paling efektif (model bisnis  yang dioptimalkan dan cross  selling), oleh orang-orang  paling berbakat (dengan  kultur untuk menampilkan  kinerja terbaik) di industri kita.

VALUE CHAIN
02
APA YANG KITA LAKUKAN

Dalam mendistribusikan dan memasarkan sepeda motor Honda dan Honda Genuine Part, serta menyediakan layanan purna jual kepada konsumen Honda. MPM selalu mengutamakan kualitas dalam manajemen supply, distribusi dan jaringan yang didukung oleh sumber daya manusia yang senantiasa berinovasi,infrastruktur dan sistem teknologi informasi yang handal dan sistem manajemen yang berfokus pada mutu dan hal ini dibuktikan melalui perolehan seritifikasi ISO 9001 : 2015 pada bulan Desember 2017.

MPM didukung oleh jaringan yang tersebar luas,kuat dan berkualitas meliputi jaringan penjualan sepeda motor Honda atau yang disebut H1, AHASS atau yang disebut H2 dan partshop atau yang disebut H3

03
KEPEMIMPINAN KAMI

Struktur Manajemen MPM dipimpin oleh seorang CEO yang mengawasi beberapa divisi.
Kombinasi dari divisi-divisi ini akan menghasilkan kerjasama strategis profesional,
untuk memberikan kepuasan tidak hanya bagi pelanggan Honda Motor Cycle dan jaringan ritel pelanggan, tetapi juga untuk pihak perusahaan.

Dendy Sean T

Marekting Director

Suwito M

President Director

Sukotjo T

Finance & Administration Director