Berita Detil

Mengenal Lebih Jauh Tentang #Cari_Aman

SURABAYA - Tagline #Cari_Aman yang pertama kali digaungkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada tahun 2017 sebagai bentuk konsistensi dalam keselamatan di jalan raya saat ini menjadi trend dikalangan pengguna motor Honda.

Tagline #Cari_Aman dipercaya AHM sebagai wujud prespektif baru yang identik dan cocok dengan segmen anak muda.

Pemilihan bahasa yang mudah dimengerti di kalangan anak muda, diharapkan mampu meningkatkan kesadaran dan komitmen dalam keselamatan berkendara generasi muda.

Kampanye ini dipopulerkan dengan mengangkat sisi keseruan khas anak muda, dengan menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara

Konsistensi dalam keselamatan berlalu lintas juga diwujudkan oleh PT.Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dengan berbagai program kegiatan dan edukasi. Dan rata-rata setiap tahunnya ada 500 kegiatan kampanye safety riding telah dilakukan.

Sebagai pelopor keselamatan berkendara, melakukan berbagai kegiatan edukasi dan mengkampanyelan kesadaran keamanan di jalan raya. Dengan tagline Cari_Aman ini diharapkan bisa menjadikan keselamatan berkendara sebagai bagian dari gaya hidup" kata Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar

Copyrights © 2019 All Rights Reserved by MPM Honda.