fb track

Antusias Peserta Ikuti CBR250RR SP Photo Contest

Antusias Peserta Ikuti CBR250RR SP Photo Contest

SURABAYA - Dalam rangkaian memperkenalkan Honda CBR250RR SP, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan CBR250RR SP Photo Contest yang bertempat di Atlantis Land - Kenjeran Park (27/9). Surabaya, Dalam rangkaian memperkenalkan Honda CBR250RR SP, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan CBR250RR SP Photo Contest yang bertempat di Atlantis Land - Kenjeran Park (27/9).

"Tingginya animo pecinta fotografi saat ini, kami mencoba mengenalkan CBR250RR SP melalui seni fotografi. Dan antusias peserta yang ingin mengikuti kontes ini sangat tinggi sehingga membuat panitia membatasi peserta." kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

CBR250RR SP Photo Contest ini diikuti oleh 100 peserta. Dengan tetap menerapkan aturan ketat protokol kesehatan mulai cek suhu tubuh, membagikan masker untuk peserta dan membagi beberapa sesi foto untuk peserta. 
Pada kontes foto ini peserta di berikan tantangan untuk mengabadikan model bersama Honda CBR250RR SP yang merupakan varian tertinggi dari Honda CBR250RR.

CBR250RR SP Photo Contest berhadiah hingga jutaan rupiah. Dengan menghadirkan Yuyung Abdi sebagai juri kontes.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Saat berhenti pada lampu merah jalan kota maupun sirkuit, tarikan akselerasi Honda CBR250RR yang lebih responsif membuat pengendaranya dapat melesat meninggalkan kemacetan atau lawannya pada lintasan sirkuit. Didukung dengan bobotnya yang ringan, model ini mampu memberikan sensasi bermanuver yang lebih lincah untuk melaju di antara padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit ditemani dengan performa tingginya. Honda CBR250RR SP Quick Shifter dapat dipesan di seluruh dealer Honda Wing yang tersebar di seluruh Jawa Timur dengan harga On The Road (OTR) Surabaya

CBR250RR ABS+QS (RD) 78,156,500

CBR250RR ABS+QS (BK) 78,556,500

CBR250RR ABS+QS (MH) 77,556,500

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar