fb track

Demoday CBR250RR SP Diikuti 81 Peserta

Demoday CBR250RR SP Diikuti 81 Peserta

SURABAYA - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar CBR250RR SP Demoday. Kegiatan ini merupakan upaya MPM Honda Jatim mengajak para pecinta Honda CBR untuk merasakan langsung performa tinggi motor berkonsep Total Control New Honda CBR250RR SP di lintasan sirkuit balap. CBR250RR SP Demoday digelar di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya (18/10).

CBR250RR SP Demoday diikuti 81 peserta yang berasal dari komunitas NOS, BOS, SMOCK, CBR Sidoarjo, AHC, COINS, Starseed Autogarage, Buldozer Racing Team dan konsumen.

"Honda CBR250RR ini banyak perkembangan dari generasi sebelumnya Handlingnya dan tarikan lebih ringan, khususnya di Quick shifter nya smooth banget dan Slipper clutch nya bener - benar halus dan glunyur, cocok banget buat manufer di sirkuit" kata Michael Owner Starseed Autogarage dan pemilik Honda CBR250RR.

Pada CBR250RR SP Demoday ini juga hadir pembalap Honda Asia Dream Racing Gerry Salim yang turut melakukan demo Honda CBR250RR SP, motor varian tertinggi Honda CBR250RR SP.

Pada kegiatan ini menerapkan aturan ketat mengenai protokol kesehatan dengan membatasi jumlah peserta yang hadir. Setiap peserta diberikan jadwal kedatangan untuk dapat merasakan Honda CBR250RR SP. Peserta juga membawa perlengakapan berkendara sendiri seperti helm, sarung tangan dan wearpack.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Saat berhenti pada lampu merah jalan kota maupun sirkuit, tarikan akselerasi Honda CBR250RR SP yang lebih responsif membuat pengendaranya dapat melesat meninggalkan kemacetan atau lawannya pada lintasan sirkuit.

Didukung dengan bobotnya yang ringan, model ini mampu memberikan sensasi bermanuver yang lebih lincah untuk melaju di antara padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit ditemani dengan performa tingginya.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar