fb track

MPM Honda Jatim Kembali Lelang Motor Modif Persebaya

MPM Honda Jatim Kembali Lelang Motor Modif Persebaya

SURABAYA - Sepeda Motor Honda modif spesial Persebaya kembali dihadirkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda) distributor sepeda motor dan suku cadang honda wilayah Jatim dan NTT. Untuk type motor modif spesial persebaya tahun ini adalah Honda ADV150 ABS tahun 2020. Motor modif spesial persebaya ini akan dilelang mulai tanggal 08 - 27 Oktober 2020.

Seluruh hasil lelang akan didonasikan untuk penanganan COVID-19 di Surabaya. Selain itu juga pemenang akan mendapatkan Jersey Authentic Persebaya. Syarat dan ketentuan lelang dapat diakses melalui Link: www.mpmhondajatim.com/lelangmpm

"Melalui kegiatan Wani Berbagi, kami mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh komunitas penggemar klub sepak bola Surabaya (Persebaya) dengan mengadakan kembali lelang motor modif persebaya yang sudah kami gelar selama 3 tahun berturut-turut dan antusias peserta yang mengikuti lelang semakin bertambah. Selain itu juga mendonasikan APD untuk membantu pencegahan Covid-19." kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Selain mendonasikan hasil lelang, MPM Honda Jatim mendukung kegiatan sosial komunitas penggemar sepak bola Persebaya (Bonek) Tribun Kidul dengan mendonasikan 100 baju APD dan 300 pcs masker yang diserahkan di MPM Simpang Dukuh Surabaya (27 /9).

ADV 150 menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power). Honda ADV150 dilengkapai fitur ESS atau Emergency Stop Signal. ESS akan menyalakan sinyal darurat dengan mengedipkan semua lampu sein secara cepat ketika sedang melakukan panic brake atau pengereman mendadak.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar