fb track

Manjakan Konsumennya, MPM Honda Jatim Berikan Layanan Service Kunjung Untuk Instansi.

Manjakan Konsumennya, MPM Honda Jatim Berikan Layanan Service Kunjung Untuk Instansi.

Surabaya, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT beserta jaringan bengkel AHASS di Jatim & NTT menggulirkan program layanan service kunjung bagi konsumennya yakni “AHASS Mitra Instansi”.

Program layanan perawatan motor ini memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan rutin sepeda motor bagi konsumen yang memiliki aktivitas dan kesibukan tinggi sehingga tidak memiliki waktu luang untuk membawa motor kesayangannya untuk ke Bengkel AHASS. AHASS langsung hadir berikan pelayanan ketempat konsumen secara kolektif.

Program service kunjung ini untuk layanan perawatan motor Honda untuk skala kelompok atau group, dimana teknisi AHASS akan datang ke kantor untuk melakukan perawatan motor dan konsumen tetap dapat melakukan aktivitasnya. Meski dilakukan diluar AHASS, layanan ini dipastikan sesuai dengan standar Honda mulai dari mekanik, part, hingga alat yang digunakan.

Layanan yang diberikan pada service kunjung ini yakni service rutin, ganti oli, ganti ban, ganti kanvas rem dan penggantian rutin part yang bisa menjaga keawetan dan performance motor Honda.

“Layanan ini merupakan salah satu wujud pelayanan perawatan motor yang diberikan MPM Honda Jatim kepada konsumen setia Honda dengan service yang lebih mudah, praktis dan efisien. Harapannya layanan purna jual khusus ini dapat membuat konsumen selalu nyaman dan aman menggunakan sepeda motor kesayangan secaa prima.” Kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Keuntungan service kunjung yakni perawatan sepeda motor Honda lebih terjamin karena dilakukan oleh teknisi terlatih standar Honda, menggunakan peralatan standar Honda, lebih hemat waktu karena tidak perlu antri di bengkel dan jaminan sparepart asli Honda Genuine Parts. Info lebih lanjut dapat mengakses website atau sosial media mpmhondajatim.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar