fb track

Momen Hari Anak : MPM Honda Jatim Kembali Salurkan Beasiswa untuk Anak Asuh.

Momen Hari Anak : MPM Honda Jatim Kembali Salurkan Beasiswa untuk Anak Asuh.

Malang, Sebagai salah satu implementasi kegiatan sosial dibidang Pendidikan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar program Beasiswa Anak Asuh yang merupakan inisiasi MPM Honda Jatim dalam mencerdaskan bangsa.

Beasiswa untuk anak-anak sekolah kurang mampu dan berprestasi dilingkungan sekitar kantor operasional MPM Malang ini diserahkan pada Sabtu (27/07).

Melalui program MPM Berbagi, MPM Honda Jatim memberikan beasiswa pendidikan untuk 30 anak dengan total bantuan sebanyak 15 juta rupiah di balai RW 01 Kelurahan Kauman Malang berupa uang tunai dan perlengkapan sekolah. Para penerima beasiswa merupakan siswa-siswi sekolah dasar yang mempunyai prestasi baik di sekolahnya masing-masing.

"Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan ini merupakan langkah nyata serta kontribusi positif MPM Honda Jatim hadir dan ikut serta mencerdaskan bangsa,."kata Vinensia Kenanga, Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Program Beasiswa ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh MPM Honda Jatim dan telah membantu ribuan siswa di tingkat Sekolah Dasar (SD) di kelurahan Kauman kecamatan Klojen Malang.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar