fb track

MPM Honda Jatim Perpanjang Sponsorship Dengan Persebaya Hingga 2 Musim.

MPM Honda Jatim Perpanjang Sponsorship Dengan Persebaya Hingga 2 Musim.

Surabaya, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memperpanjang kerjasama dengan persebaya hingga 2 musim atau sampai dengan tahun 2026.

Penandatangan dilakukan di Dealer MPM Motor jl Simpang Dukuh no.42-44 Surabaya yang dihadiri oleh Presiden Direktur MPM Honda Jatim Suwito M dan CEO Persebaya Azrul Ananda. (29/07).

"Dukungan dan antusiasme yang tinggi dari stakeholder Persebaya dan Bonek menjadi salah satu latar belakang kerjasama ini berlanjut. Semoga dukungan kami untuk Persebaya khususnya sepak bola Surabaya. Dan mengkampanyekan suporter untuk tetap wani tertib saat menuju stadion dengan menggunakan helm dan safety riding dengan baik," kata Suwito M , Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Sejak tahun 2017, MPM Honda Jatim bersama dengan tagline Wani Tertib untuk Bonek dan Bonita ketika mendukung langsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Ada yang berbeda pada program kali ini MPM Honda Jatim dan Persebaya membuat inovasi baru, yaitu program loyalty untuk bonek bonita customer MPM Honda Jatim akan mendapatkan privilege Seasonal Ticket Persebaya berupa tiket gratis nonton 1 musim pertandingan yang akan diundi di akhir periode.

Tak hanya itu, bagi bonek bonita konsumen MPM Honda Jatim akan mendapatkan prioritas dalam membeli tiket pertandingan Persebaya yakni penukaran tiket Persebaya di dealer Honda yang ditunjuk. Selain itu juga akan diberikan layanan service untuk pembeli tiket persebaya.

Untuk info program bisa di lihat di website dan sosial media mpmhondajatim dan Persebaya.

Menurut CEO Persebaya Azrul Ananda pihaknya berterima kasih kepada MPM Honda yang telah mendukung kiprah Bajol.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada MPM Honda atas dukungannya di Liga 1. Dengan adanya spirit baru ini dan komposisi tim yang cukup solid kami berharap musim depan Persebaya bisa finish yang terbaik dari musim-musim sebelumnya," kata Azrul.

Pada kesempatan kali ini, pemain terbaik Liga 1 2023/2024 Francisco Rivera yang turut hadir dalam kegiatan ini dengan memberikan apresiasi sebanyak-banyaknya kepada MPM Honda Jatim yang sudah mendukung sejak 7 tahun silam.

"Sejak tahun 2017 tentu waktu yang cukup lama, dukungan besar dari MPM Honda menjadi kekuatan tambahan bagi kami selain dukungan dari Bonek Bonita. Semoga musim depan kita bisa finish yang terbaik," tandasnya.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar