fb track

Peringati Hari Pelanggan, MPM Honda Jatim Ajak 300 Konsumen Ikuti Virtual Tour De MPM

Peringati Hari Pelanggan, MPM Honda Jatim Ajak 300 Konsumen Ikuti Virtual Tour De MPM

SIDOARJO - Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada peringatan hari Pelanggan Nasional yang diadakan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT tahun ini diadakan secara virtual. Dengan mengambil tema Bring New Experience To You, sebanyak 300 konsumen akan mengikuti siaran langsung melalui instagram @mpmhondajatim (17/9).

Bertajuk Virtual Tour De MPM, konsunen Honda dapat melihat bagaimana backstage proses kerja MPM Honda Jatim dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Di setiap spot-spot nya akan ada interaksi dengan memberikan pertanyaan yang berhadiah voucher total senilai 30 juta.

"Sebelumnya Hari Pelanggan kami adakan dengan mengundang konsumen untuk melihat secara langsung aktifitas dibalik layar tentang bagaiamana proses kerja di MPM Honda Jatim dalam usahanya memberikan layayan terbaik demi kepuasan konsumennya, dimana selama masa pandemi ini semua kegiatan dialihkan secara online begitu juga hari pelanggan tahun ini yang kita adakan secara virtual. Harapannya meskipun dengan virtual, konsumen tetap mendapatkan informasi dan pengalaman baru dari penjelasan dan spot - spot lokasi yang kami sampaikan." kata M. Bondan Priyoadi selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Virtual Tour De MPM dimulai dengan menyampaikan proses kerja di gudang unit mulai dari penerimaan unit, penyimpanan, sampai dengan pengiriman unit ke jaringan delaer MPM Honda Jatim. Gudang unit yang berlokasi di Gedangan - Sidoarjo, ini mempunyai kapasitas lebih dari 11.000 unit motor.

Setelah itu dilanjutkan dengan proses kerja gudang part yang berlokasi di part centre MPM Sedati , Sidoarjo. Gudang Part dilengkapi dengan sistem komputerisasi sehingga proses pengiriman lebih cepat untuk melayani lebih dari 1.214 outlet penjualan part di Jatim.

Selanjutnya beralih ke gedung MPM Learning Centre yang berada satu lokasi dengan gudang part. MPM Learning Centre mempunyai 9 kelas (7 kelas reguler, 2 kelas IT) dan bengkel dengan perlengkapan yang lengkap yang dipergunakan untuk memberikan pelatihan mulai dari karyawan, sales people Honda sampai teknisi Honda agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Setiap tahunnya lebih dari 9.000 karyawan jaringan Honda mengikuti training.

Kegiatan Virtual Tour De MPM ditutup dengan demo dari instruktur safety riding terbaik dan bersertifikat internasional yang dimiliki oleh MPM Honda Jatim. Dengan luas 4185m² MPM Safety Riding Course telah memberikan edukasi dan pelatihan kurang lebih sebanyak 500 event setiap tahunnya.

Selain Virtual Tour De MPM ini, dalam rangkaian hari pelanggan juga diadakan Webinar bersama Yayasan Perlindungan Konsumen Jawa Timur dimana webinar ini diikuti oleh para pimpinan jaringan Sepeda Honda. Juga ada kompetisi video untuk konsumen bertema "motorku sayang" yang berhadiah jutaan rupiah.

Dengan diadakannya kegiatan seperti ini, diharapkan MPM Honda jatim akan semakin satu HATI dengan konsumennya.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar