fb track

Perkuat Sinergitas, MPM Honda Jatim Edukasi #Cari_Aman Berlalu Lintas di Colombo.

Perkuat Sinergitas, MPM Honda Jatim Edukasi #Cari_Aman Berlalu Lintas di Colombo.

Surabaya, Untuk mewujudkan perilaku aman berkendara di jalan raya dan mendukung terciptanya budaya aman dan nyaman berkendara di tengah masyarakat, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersinergi dengan Satpas Colombo Polrestabes Surabaya mengkampanyekan keselamatan berkendara untuk warga yang akan membuat SIM.

“Bersinergi dengan pihak kepolisian menegakkan keselamatan dan kepatuhan berkendara melalui edukasi dan sosialisasi perihal teknik #Cari_Aman dalam berkendara khususnya teknik praktek kepada masyarakat sebelum melakukan ujian SIM C. “ kata Hari Setiawan, Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim akan terus memberikan dukungan untuk aktivitas kepolisian, disamping memberikan edukasi, dukungan juga diberikan dalam bentuk menyediakan fasilitas tempat pelatihan kepada masyarakat umum yang akan membuat SIM di MPM Safety Riding Course, Sedati Sidoarjo. Hal itu bertujuan agar warga yang akan memperoleh SIM terlebih dahulu berlatih berkendara aman yang menyenangkan, aman, dan nyaman.

Kemampuan berkendara yang aman perlu diasah secara rutin sehingga memudahkan dalam mengambil keputusan saat menghadapi berbagai situasi di jalan raya. Simulasi berbagai situasi jalan raya ini dapat ditemukan di pusat pelatihan keselamatan berkendara, yaitu MPM Safety Riding Center yang terletak di Sedati - Sidoarjo. MPM Safety Riding Centre merupakan salah satu saran pelatihan berkendara untuk mengenal cara berkendara sepeda motor baik untuk masyarakat Jawa Timur.

Di MPM Safety Riding Center, pengendara juga dapat berlatih dengan menggunakan alat simulasi berkendara seperti Honda Riding Trainer (HRT) agar dapat berlatih teknik dasar berkendara dan meningkatkan pemahaman tentang keselamatan berkendara secara aman dan efektif. Metode lainnya, dapat juga berlatih menjalankan sepeda motor dari titik A menuju titik B dengan didampingi instruktur berpengalaman.

Faslitas MPM Safety Riding Center dilengkapi dengan area course on road yang menfasilitasi berbagai pembelajaran, seperti keseimbangan, cornering dan slalom, pengereman, hingga melatih berkendara dengan simulasi rambu lalu lintas. Dengan berlatih teknik berkendara di MPM Safety Riding Center berkendara menjadi aman seperti slogan keselamatan dari Honda yakni #Cari_Aman.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar