fb track

Press Release Berikan Kenyamanan Konsumen, MPM Honda Jatim Lengkapi Honda Front Line People Dengan ID Card Resmi.

Press Release Berikan Kenyamanan Konsumen, MPM Honda Jatim Lengkapi Honda Front Line People Dengan ID Card Resmi.

Surabaya – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT beserta jaringan dealer Honda terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan menjaga kepercayaan konsumen.Surabaya – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT beserta jaringan dealer Honda terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan menjaga kepercayaan konsumen.
Salah satunya dengan melengkapi Honda Front Line People dengan ID Card resmi. Hal ini sebagai bagian dari upaya MPM Honda Jatim untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan konsumen. 

Berikut Informasi yang ada pada ID Card Resmi:

  1. Identifikasi yang Jelas.ID Card resmi mencantumkan nama lengkap, foto, dan nomer ID Honda Front Line People yang sudah terdaftar di MPM Honda Jatim sehingga memudahkan konsumen untuk mengenali dan memastikan bahwa Honda Sales People merupakan sales resmi Honda. 
  2. Dilengkapi dengan QR CodeSetiap ID Card resmi yang dimiliki oleh Honda Front Line People kini dilengkapi dengan QR Code unik. Saat konsumen memindai QR Code ini menggunakan smartphone, mereka akan diarahkan ke halaman verifikasi resmi www. mpmhondajatim.com yang menampilkan: Informasi Identitas Sales termasuk nama lengkap, foto, dan posisi anggota tim sales yang bersangkutan. Konsumen dipersilahkan untuk men-scan QR code ini sebelum bertransaksi. 

“Kami memahami betapa pentingnya rasa aman dan nyaman bagi konsumen saat bertransaksi. Dengan ID Card resmi ini, kami ingin memberikan perlindungan ekstra dan memastikan bahwa setiap pengalaman konsumen bersama tim Honda Front Line People berjalan dengan lancar dan bebas dari kekhawatiran.” Kata Hari Subagiyo, After Sales Service Associate Direktor MPM Honda Jatim. 
Saat ini, standarisasi ID Card Honda Front Line People sudah terimplementasi di seluruh jaringan dealer Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT. Secara bertahap ID Card ini akan diimplementasikan juga di seluruh bengkel AHASS.  

Agar aman dan nyaman, sebaiknya konsumen melakukan pembelian sepeda motor Honda di dealer resmi Honda dan melakukan pembayaran pada rekening resmi dealer serta menerima bukti pembayaran resmi. Konsumen dapat melihat contoh kwitansi pembayaran yang sah yang terdapat di x banner, acrylic di meja counter atau acrylic di meja kasir.  
Selain keamanan dan kenyamanan pembelian sepeda motor Honda, MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan bengkel AHASS juga menjamin mekanik yang handal dan tersertifikasi serta spare part yang asli saat melakukan service di bengkel AHASS. 

Informasi lokasi dan nama dealer resmi jaringan dealer Honda di wilayah Jatim & NTT, konsumen dapat mengakses website www.mpmhondajatim.com atau pada aplikasi Brompit. Jika ada saran, kritik, pertanyaan serta keluhan, konsumen dapat menghubungi nomor layanan Honda Care Jatim di nomer telepon 1500-989 (24 Jam). Pelayanan Honda Care beroperasi dari Senin sampai Minggu, pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar