fb track

Press Release Sinergitas Dengan Komunitas dan YBSI, MPM Honda Jatim Gelar Baksos Kesehatan Untuk LVRI Surabaya

Press Release Sinergitas Dengan Komunitas dan YBSI, MPM Honda Jatim Gelar Baksos Kesehatan Untuk LVRI Surabaya

Surabaya- Momen HUT Kemerdekaan RI ke-79 dimanfaatkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT melalui berbagai kegiatan internal dan ekternal.

Bersinergi dengan Yayasan Bangun Sehat Indonesia (YBSI) melalui kegiatan Bakti Sosial Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis bagi 100 Veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Surabaya di Novotel Samator pada Minggu (18/8/2024) yang merupakan salah satu pilar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Para peserta diberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis dan tali asih serta diselingi oleh talkshow tentang kesehatan. Para veteran sangat antusias bertanya mengenai kesehatan, karena sekaligus dapat langsung memeriksakan kesehatan di acara tersebut.

“Kegiatan di aspek Sosial ini merupakan bentuk sinergi dan kepedulian MPM Honda Jatim terhadap masyarakat khususnya para Veteran yang telah berjasa dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia di tengah semarak kemerdekaan. Semoga bisa bermanfaat.“ kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim telah melakukan berbagai kegiatan sosial di bidang kesehatan seperti bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis, Donor darah, bantuan bencana alam serta bantuan perlengkapan dan peralatan kesehatan utk penanganan covid.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar