fb track

Rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-77, AHASS Gelar Service Visit di Ratusan Lokasi di Jawa Timur.

Rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-77, AHASS Gelar Service Visit di Ratusan Lokasi di Jawa Timur.

Surabaya - Saat ini, sepeda motor Honda terus menjadi partner berkendara yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas. Untuk mendukung mobilitas masyarakat tersebut, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT kembali mengajak para konsumen pengguna motor Honda untuk melakukan perawatan motor secara berkala.

Masih dalam rangkaian menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan bengkel AHASS wilayah Jatim memberikan layanan khusus bertema "GAS ke AHASS (Gerakan sAdar Servis ke AHASS)" ini yang berlangsung pada 01 hingga 31 Agustus 2022 di kurang lebih 700 lokasi mulai dari perumahan dan instansi di Jawa Timur.

MPM Honda Jatim memberikan diskon spesial ganti oli hingga 15% atau Rp. 12.900 dan tambahan diskon hingga 10% untuk jasa dan spare part tertentu. Konsumen dapat memanfaatkan program special ini selama kegiatan berlangsung.

"MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) turut merayakan moment HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan memberikan layanan service visit untuk masyarakat selain itu juga AHASS jadi lebih dekat dengan masyarakat." kata M. Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Dalam memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda akan layanan perawatan sepeda motor Honda saat ini telah didukung 702 jaringan bengkel resmi AHASS dengan teknisi terlatih dan berpengalaman yang siap melayani puluhan juta pengguna sepeda motor Honda di di wilayah Jatim & NTT,

Untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen. Beragam jenis servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service (konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS) maupun pit express (bebas antrian dan cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli, ban dan part).

Selain itu, layanan yang bersentuhan langsung dengan konsumen juga dilakukan secara konsisten melalui service visit (layanan AHASS datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor) dan reminder service (layanan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya melalui SMS dan/atau telephone). Berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar