fb track

Sunmori dan Nobar ARRC 2024, Komunitas Honda Gathering Sambil Berdonasi

Sunmori dan Nobar ARRC 2024, Komunitas Honda Gathering Sambil Berdonasi

Sidoarjo, Untuk mendukung pembalap Astra Honda Racing Team di Balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) yang berjuang di Sirkuit International Mandalika, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar Honda Community ARRC Gathering 2024 dengan tema "Satu Hati Indonesia Juara, Jadi Raja Balap Asia" pada Minggu Siang (28/07).

Diikuti oleh 30 biker yang tergabung dalam komunitas Honda KCI Sidoarjo, CBR Jatim Surabaya, CBR Riders Sidoarjo dan PHCI Jatim. Kegiatan diawali dengan berkumpul di Dealer Honda Deltasari Indah Sidoarjo untuk terlebih dahulu mengikuti briefing dan bersiap untuk melakukan berbagai aktivitas seperti fun riding, dan nobar serta melakukan kegiatan Honda Community Social responsibility (HCSR).

Para bikers melakukan city riding dengan start dari Dealer Honda Deltasari Indah menuju lokasi diadakannya kegiatan Nobar ARRC di Papaloma café Sidoarjo. Para bikers Honda pecinta Honda CBR ini menggeber Honda CBR nya melewati berbaai lanmarck Kota Sidoarjo dengan tetap mengutamakan #Cari_aman sata berkendara dijalan.

Selain kegiatan nobar, para bikers ini juga melakukan kegiatan sosial dalam kegiatan Honda Community Social responsibility (HCSR) dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar lokasi kegiatan.

Keseruan dan kemeriahan kegiatan nobar terlihat saat pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) berhasil meraih podium tertinggi di race kedua ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 seri Mandalika ini yakni M. Adenanta Putra yang menjadi juara pertama diikuti Veda Ega Pratama sebagai juara kedua pada kelas Supersports (SS) 600. Kemenangan lainnya juga diraih pada kelas Asia Production (AP)250 melalui keberhasilan M. Kiandra Ramadhipa meraih podium kedua. Kegiatan ini ditutup dengan games dan kuis serta tak lupa tapping HCID dan MPM Honda Riders.

“Dengan semangat Satu Hati Indonesia Juara, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi para bikers pecinta CBR untuk ikut serta mendukung para pembalap muda Indonesia di kancah Internasional. Selain itu para biker juga diajak peduli dengan lingkungan sekitar dengan melakukan kegiatan sosial.” Kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar