fb track

Trabas Protokol Buktikan Ketangguhan Jelajah Alam Honda CRF150L

Trabas Protokol Buktikan Ketangguhan Jelajah Alam Honda CRF150L

MOJOKERTO - Ketangguhan dan performa tinggi Honda CRF150L di buktikan oleh 25 riders dalam kegiatan trabasan yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) dalam kegiatan bertajuk CRR150L Jelajah Alam. Kegiatan trabasan merupakan kegiatan untuk memacu adrenalin dengan menjelajah alam penuh tantangan menyenangkan berperforma tangguh bagi pecinta motor on-off sport bersama Honda CRF150L.

Kegiatan trabasan yang diadakan sehari penuh pada hari Minggu tanggal 13 Desember ini mengambil start dari Ngoro Industri masuk Jalur Candi Jedong lalu jolotundo lanjut Trawas PCP dan finish di air terjun Dlundung ini dijalankan sesuai protokol kesehatan yang ketat dan anjuran pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yakni memakai masker , mencuci tangan dan menjaga jarak.

Pada kegiatan ini, peserta yang berasal dari komunitas CRF 150L Surabaya dan CRF Semongko Sidoarjo ditantang untuk merasakan performa mesin tinggi dan ketangguhan suspensi depan Honda CRF150L berdiamter besar dalam menaklukkan berbagai kondisi jalan mulai dari perkotaan , tanah bergelombang serta berbatu.

Selain trabasan, keseruan kegiatan CRF150L Jelajah Alam ini semakin berkesan bagi peserta dengan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan memberikan donasi untuk Mushollah Attaqwa (swadaya kampung)Dsn.Slepi Ds.Ketapan Rame, Trawas Mojokerto serta pembagian masker untuk warga sekitar.

“Selain trabasan, kami ingin berkontribusi sosial dengan melakukan kegiatan HCSR untuk masyarakat sekitar tempat lokasi yang kami lalui. Pada kegiatan ini juga kami tetap menjalakan protokol kesehatan yang berlaku.” Kata Ilham Santoso selaku Community development MPM Honda Jatim.

Saat ini ada sebanyak 8 komunitas CRF yang terbentu di bawah naungan MPM Honda Jatim. Komunitas tersebut anatara lain CRF150L Surabaya, CRF Owners Tulungagung, CRF Sumenep Madura, KCM Malang, CRF TAPAL KUDA Jember, CRF Banyuwangi, CRF Nganjuk, CRF Blitar Raya.

“Sehari – hari saya menggunakan Honda CRF150L untuk berkatifitas mulai dari berangkat kerja ataupun berkumpul dengan teman–teman komunitas. CRF150L kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan juga pada waktu trabasan karena saya suka petualangan “ kata Soya Anggie - member komunitas CRF150L Surabaya

New Honda CRF150L hadir dengan mengusung konsep “Take You to Off Fun Ride” melalui penyematan desain dan fitur unggulan, dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan. Ketangguhan New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi inverted front fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta wavy disc brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar